Hasil Pertandingan PSG Melawan Bayen Munchen Tadi Malam

Hasil PertandinganBayern Munchen berhasil menuai kemenangan atas pertandinganya tadi malam saat melawan PSG pada Final Liga Champions 2019/2020 yang digelar di Estadio Da Luz Portugal pada Senin malam tadi. Tim Asuhan dari Hansi Flick memenangkan dengan skor 1-0.
Mari sama-sama kita simak Duel sengit pertandingan tadi malam di bawah ini.

Hasil Pertandingan – Babak Pertama Pertandingan PSG VS Bayern Munchen

Ada peluang pada menit ke-19 dengan peluang dari penyerang PSG yaitu,Neymar,berhasil tepis sebanyak dua kali oleh  Bayern Munchen, Manuel Neure. Di menit ke-21 giliran Bayern Munchen yang memiliki peluang. Lewandowski mengancam dari dalam kotak penalti Namun belum berhasil karena tendangannya hanya membentur tiang lawan.

Pada menit ke-24 juga Angel Di Maria ( PSG )  memiliki peluang kedua untuk memasukan ke gang lawan dengan di bantu oleh teman serekannya Ander Hererra, Di Maria melepaskan tendangan yang masih melenceng tipis ke atas gawang.

Ander Herrera sekarang bergantian memberikan peluangannya untuk mencetak gol. Kini dirinya menerima langsung menerima operan bola dari arah sisi kanan pertahanan Die roten. membidik ke gawang musuh namun masih gagal.

Disusul lagi dengan lewandosku pada menit ke-31, hampir nyaris membobol gawang lawqaan, Sundulannya di depan gawang namun dapat ditepis oleh Navas dengan spontanya yang cepat. pada menit akhir babak pertama, Mbappe mencoba kesempatan. Dirinya berdiri bebas di kotak penalti Namun lagi-lagi tendangannya masih kurang akurat kearah dekapan Neuer.

Hasil Pertandingan – Babak Kedua Pertandingan PSG VS Bayern Munchen

Dalam tahapan babak kedua di menit ke-52,  terjadi ketegangan dalam pertandingan.Dimulai dengan pelanggaran yang Ketegangan saat Gnerby melakukan pelanggaran oleh Neymardi lakukan Gnabry kepada Neymar di pertandingan yang sedang berlangsung. Pemain PSG sangat kesal akibat ulah Gnabry yang melak

ukan pelanggaran terhadap Neymar hingga akhirnya Gnarby mendapatkan kartu kuning.

Selang waktu terus berjalan, pertandingan pun tetap dalam keadaan yang apik, saling membalas satu sama lain, namun di menit ke-59 Kimmich melepas umpannya ke kotak pelati PSG, Kingsley yang tidak di kawal mampu menyundul bola ke gawangnya PSG dan GOl 1-0 untuk Bayern Munchen.
Mencoba untuk membalikan skor sampai mendapatkan waktu extra time bagi PSG, di menit ke-62 Coman nyaris mencetak gol double, namun situasinya sama seperti awalnya, tendangannya mampu di halangi oleh Thiago Silva.
Menit ke-66 pun terus berjalan, Alaba kali ini mencoba peruntungannya. Menyambut bola liar dari sudut kiri, namun tetap juga masih melambung jauh melewati perkiraan.

Menit demi menit tetap berjalan, Marquinhos hampir mencetak gol untuk PSG. Umpan dari Di Maria kembali di gagalkan oleh Neuer. Menit ke 74 Neymar mencoba lagi keberuntungannya yaitu menembakan tendangan diluar kotak pinalti namun lagi-lagi masih melenceng ke atas gawang.
Menit tambahan juga di tambahkan, PSG hampir menyamakan kedudukan. Neymar melepas umpa di depan gawang, sayang sekali Choupo-Moting tak mampu melanjutkan ke gawang lawan. Hingg akhirnya peluit Berakhirm  Bayern Munich lah yang mampu mempertahankan keunggulannya di Die Roten Juara Liga Champions musim 2019/2020 ini.

Baca Juga Statistic susunan dari PSG Dan Bayern Munchen

Prediksi IONBET88 – PSG VS BAYERN MUCHEN FINAL Liga Champions

Berita Bola – Serge Dan Lewandoski Membawa Bayern Ke Final Bertemu Dengan PSG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *