Berita Bola – Serge Dan Lewandoski Membawa Bayern Ke Final Bertemu Dengan PSG

Berita Bola Bayen Muchen berhasil mengalahkan Lyon dalam pertandingan tadi malam dengan skor akhir 3-0. Hasil ini membuat Bayern Muchen masuk kedalam Final berkat gol terakhir dari si mesin pencetak gol yaitu Lewandoski dan sepasang gol dari Serge Gnabry.

Serge dan Lewandoski menjadi mega bintang kemenangan dari Bayern dalam babak pertama dengan mencetak gol sebanyak 2 kali dan di babak kedua disusul dengan 1 gol dari lewandoski sembari menutup pertandingan tadi malam. Berkat hasil yang diraih tadi malam membuat Bayern Muchen akan bertemu dengan PSG ( Paris Saint German ) Di malam Final yang akan di laksanakan pada senin (23/8/2020) dini hari mendatang.

Berita Bola – Hasil Pertandingan Lyon vs Bayern Munchen.

 

Seperti yang kita simak diatas tadi, Serge dan Lewandoski adalah mega bintang Bayen Muchen pada laga kali ini, sejauh ini Serge telah mencetak sembilan gol dalam sembilan kali pertandingan di Liga Champions ini. Serga juga termasuk Salahdua yang mencetak brace atau yang biasa kita tau ada lah pencetak goal hattrick. Yang pertama kita kenal adalah Thomas Muller saat melkawan Barcelona pada tahun 2013 lalu.

Sedangan Lewandoski telah menghasilkan gol dalam sembilan penampilan beruntun di Liga Champions kali ini, Hanya Ronaldo yang dapat mencetak gol sebanyak 11 kali streak dan menjadikan dia streak terbaik dan lebih panjang. Lewandoski telah menghasilkan sebanyak 15 gol dalam sembilan penampilannya dalam Liha Champions musim ini. Dia membutuhkan 2 gol lagi agar mengimbangi rekor Christiano Ronaldo, yang berhasil mencetak sebanyak 17 kali gol untuk TReal Madrid pada Liga Champions tahun 2013/2014 lalu.Untuk itulah mengapa dikatakan Lewandoski dan Serge menjadi bintang utama dari Bayen Muchen

Berita Bola – Bayern Muchen Benar-Benar Menakutkan

Dalam Liga Champions ini, Bayern selalu mencetak gol pembuka dalam tujuh laga pertandingan akhirnya di Liga Chamoions.  Bayern telah memenangin 10 laga yang sudah mereka mainkan di pertandingan liga Champion musim ini, dan telah mencetak total 42 Gol.

Bayern juga menjadi salah tim ke empat yang mampu mencetak minimal 4 gol dalam satu edisi kompetisi ini, Setelah sebelumnya ada Barcelona (1999/2000) dan Real Madrid (2013/2014) serta Liverpool ( 2017/2018)

PSG akan bertemu dengan Bayern Muchen Di laga final liga champions 2020 senin ( 23/8/2020) yang akan mendatang siapakah yang mampu membawa pulang piala  UEFA Champions League 2020 kali ini?
Jika kita melihat hasil dari pertandingan terakhir kedua tim hampir imbang ya, saat kita tau PSG melawan RB leipzig mendapatkan hasil skor 0-3 sama seperti Bayern saat melawan Lyon tadi malam sepertinya pertarungan akan sangat sengit ketika kita melihat hasil dari pertandingan sebelumnya dari kedua tim ini.

Siapakah yang akan memenangkan pertandingan Final Liga Champions kali ini saksikan pertandingannya di SCTV tanggal 23 nanti pukul 02:00 Wib yang akan mendatang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *